Selamat Datang di Website Resmi Persekutuan Pemuda Pemudi Methodist Indonesia
Konferensi Agung Gereja Methodist Indonesia XII (Hari Ke-1)



23 Oktober 2013

Konferensi Agung Gereja Methodist Indonesia XII hari pertama tanggal 22 Oktober 2013 yang berlangsung di Hotel Grand Cempaka Jakarta dimulai dengan registrasi peserta dan pembagian kamar. Kemudian dilanjutkan dengan ibadah pembukaan dan perjamuan kudus. Khotbah oleh Bishop Amat Tumino.

Pemanggilan peserta berlangsung lebih lama dari waktu yang diperkirakan karena ada utusan yang mengundurkan diri dan digantikan dengan cadangannya. Kemudian dilanjutkan dengan pemilihan sekretaris Konferensi Agung (terpilih Bpk Pdt. Putro Saptanto), notulis dan panitia-panitia.

Acara persidangan diskors kemudian makan malam dan sidang kembali dilanjutkan dengan pembahasan tata tertib sidang yang juga melewati batas waktu yang ditentukan jadwal acara. Kemudian pemilihan panitia pencalon dengan cara ballot.

Agenda acara sidang harusnya masih ada sidang pleno: Episkopal Address dan sosialisasi/simulasi pemilihan secara elektronik, tetapi ditunda sampai besok karena waktu sudah menunjukan pukul 21.00 dan peserta kelelahan dari perjalanan. Sidang hari ini ditutup dengan ibadah malam yg dipimpin Pdt. Edy Antonius Goh.


Penulis :
Sumber : Peserta Konferensi Agung GMI

Dibaca : 1995 kali